Ditemukan 473 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Manajemen Pemasaran"
Permintaan membutuhkan 0.01601 detik untuk selesai
1
2
3
4
5
Berikutnya
Halaman Akhir
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Madame Gie Pada Mahasiswa Di Kota Bandung
No. Panggil : ART2025038
Ketersediaan : 1 copies available
The Effect of Brand Image, Price, and Electronic Word of Mouth on Student Interest in Choosing a Private College in Bandung City (Study at Pasundan 2 Cimahi High School)
No. Panggil : ART2025036
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Hedonic Motivation Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Iphone Di Bandung
No. Panggil : ESM2024048
Ketersediaan : 1 copies available
Strategi Diferensiasi Produk dan Pemasaran yang Efektif dalam Rangka Revitalisasi Toko Ritel Tradisional (Studi Kasus : Kios Maju Berkah)
No. Panggil : ETM2025001
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Harga, campaign dan ulasan produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pada Produk Elektronik Earphone Bluetooth Vyatta Airboom Pro Di Blibli)
No. Panggil : ESM2023233
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Goreng Pada Toko PNH Katapang
No. Panggil : ESM2023234
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Employer Branding, Reputasi Perusahaan, dan Informasi Sosial Media Terhadap Intention To Apply pada Gen Z lulusan SMK se-Bandung Raya
No. Panggil : ART2024240
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Influencer Marketing, Perceived Quality, dan Bundling Product terhadap Keputusan Pembelian Produk Daviena Skincare di Tiktokshop (Studi pada pengguna Tiktok)
No. Panggil : ART2024239
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Fanatisme Supporter, Kualitas Pelayanan, dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Official Merchandise Persib Bandung
No. Panggil : ART2025030
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Self Disclosure dan Dukungan Emosional Dari Dosen Pembimbing Terhadap Stres Akademik Mahasiswa Akhir Psikologi Universitas Indonesia Membangun Yang Sedang Menyusun Tugas Akhir
No. Panggil : ART2025029
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Swasta Terakreditasi B di Kota Bandung
No. Panggil : ART2025028
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh YouTube Advertising Terhadap Purchase Intention di Agoda Melalui Brand Awareness
No. Panggil : ART2025027
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Di Transmart
No. Panggil : ART2025026
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi XYZ Online
No. Panggil : ART2024238
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Two Way Cake Pixy di Tiktok Shop)
No. Panggil : ART2025021
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Kualitas Produk Dan Online Customer Revie Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Tokopedia
No. Panggil : ART2025020
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Fashion Vans di Kota Bandung
No. Panggil : ART2024232
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Harga dan Fasilitas Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Konsumen Pada Gracia Spa Resort
No. Panggil : ESM2024047
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Brand Awareness, Harga, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Hanasui di Tokopedia
No. Panggil : ESM2025003
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Variasi Produk, Fitur Produk, dan EService Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Learning Online Course di Skillshare
No. Panggil : ESM2025002
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Harga, Electronic Word of Mouth Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Produk Sepeda Motor Listrik Di Kota Bandung
No. Panggil : ESM2025001
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Cabang Margacinta Kota Bandung
No. Panggil : ART2025017
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Brand Trust dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Bukalapak
No. Panggil : ART2025016
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek Club di Kota Bandung
No. Panggil : ART2025015
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Cita Rasa, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Mixue Ice Cream & Tea Cabang Caringin Kota Bandung)
No. Panggil : ART2025014
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Nivea (Studi pada Pengguna Shopee Mall di Bandung)
No. Panggil : art2024229
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Vans Di E – Commerce
No. Panggil : ART2025011
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Brand Image, Harga, dan Fashion Lifestlye Terhadap Keputusan Pembeli Pakaian Thrift Shop Kota Bandung (Studi Pada Bisnis Thrift Lugpreloved)
No. Panggil : ART2024226
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Brand Awareness, Influencer Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sunscreen Nivea di Kota Bandung
No. Panggil : ART2025009
Ketersediaan : 1 copies available
Price, Promotion, and Online Customer Ratings: Factors Determining the Purchase Decisions for Sheona Go Fashion Products on E-Commerce
No. Panggil : ART2025005
Ketersediaan : 1 copies available
Consumer Decision-Making in E-Commerce: How Brand Image, Advertising Appeals, and Reviews Influence the Purchase of Dhozen Apparel on Shopee
No. Panggil : ART2025004
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Price Discount, Free Shipping Dan Online Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Live Streaming Tiktok Shop
No. Panggil : ART2025003
Ketersediaan : 1 copies available
Keputusan Pembelian ditinjau dari E-Service Quality, Online Customer Rating, dan Online Customer Review pada Marketplace Shopee
No. Panggil : ART2024220
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Objek Wisata Kampung Batu Malakasari
No. Panggil : ART2024219
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Brand Equity, Online Qustomer Review dan Kesadaran Halal terhadap Minat Beli Produk Sunscren Wardah (Sudi pada pengguna Sunscreen Wardah Kota Bandung)
No. Panggil : ESM2023226
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh E-Serqual Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Perusahaan PT PELNI Cabang Makassar)
No. Panggil : ETM2024019
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Fashion 3second Di Kota Bandung
No. Panggil : ESM2023225
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Skincare Lokal Avoskin
No. Panggil : ESM2023224
Ketersediaan : 1 copies available
Promosi Penjualan, Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Ecommerce Blibli Bandung)
No. Panggil : ESM2022225
Ketersediaan : 1 copies available
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Tais Market Dili
No. Panggil : ART2024204
Ketersediaan : 1 copies available
1
2
3
4
5
Berikutnya
Halaman Akhir