Detail Cantuman

Pengaruh Diferensiasi Jasa Pengiriman Paket Pos Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Pos Indonesia

Pengaruh Diferensiasi Jasa Pengiriman Paket Pos Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Pos Indonesia


Rahayu A.Rizkiana : Pengaruh diferensiasi jasa Pengiriman Paket Pos Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Pos Indonesia. (Di Bawah
Bimbingan H. Harmon Djusar)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diferensiasi jasa terhadap proses pengambilan keputusan menggunakan layanan PT Pos
Indonesia .
Lokasi penelitian ini adalah di Kantor Pos Bandung 40000, khususnya di ruang tunggu loket 1 sampai loket 21. Target populasi dari penelitian ini adalah pelanggan suratpos di Kantor Pos Bandung 40000 yang mengetahui tentang diferensiasi jasa PT Pos Indonesia. Maka, jumlah populasi dalam penlitian ini adalah jumlah populasi tidak terbatas. Dengan asumsi tingkat kesalahan (α) yaitu sebesar 10%, maka jumlah sampel (n) adalah ± 100 responden. Teknik analisis
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah korelasi Spearman Rank, dikarenakan data yang diolah merupakan data ordinal. Selain korelasi Spearman
Rank, digunakan juga analisis regresi dan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t.
Analisis pengaruh diferensiasi jasa terhadap keputusan menggunakan layanan PT Pos Indonesia berdasarkan analisis statistik diperoleh hasil untuk analisis koefisien korelasi sebesar 0,851 (sangat kuat), analisis regresi sebesar 0.840 atau ( berpengaruh 84%), dan hasil untuk pengujian hipotesisnya adalah Ho
ditolak dan H1 diterima.
Kata Kunci: Diferensiasi jasa, Populasi, Sampel, Korelasi Spearman Rank,
Regresi, Hipotesis, Ordinal.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Anjarwati Rizkiana Rahayu - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2014135
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit STIE INABA BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2014).Pengaruh Diferensiasi Jasa Pengiriman Paket Pos Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Pos Indonesia.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd