Detail Cantuman

Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Sosis Kanzler Pada PT Macrosentra Niagaboga Cabang Bandung.

Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Sosis Kanzler Pada PT Macrosentra Niagaboga Cabang Bandung.


ELIS THIANA, Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Sosis Kanzler Pada PT Macrosentra Niagaboga Cabang Bandung. (Di bawah bimbingan : Hj. Elly Rusmalia H.)
Inovasi produk dan promosi penjualan akan mempengaruhi minat beli konsumen. Dengan inovasi produk yang berkesinambungan dan promosi penjualan yang berkelanjutan diduga akan lebih menarik minat beli konsumen. Menurunnya penjualan pada PT Macrosentra Niagaboga Cabang Bandung, diduga disebabkan kurangnya promosi yang dilakukan sehingga minat beli belum sesuai harapan. Minat beli bagi perusahaan sangat penting karena merupakan proses penentuan konsumen membeli produk atau tidak.
Maksud dari penelitian ini adalah untuk memperoleh data mengenai Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Sosis Kanzler Pada PT Macrosentra Niagaboga Cabang Bandung, yang selanjutnya data tersebut diolah, dianalisis, dan diinterpretasikan sehingga dapat mengetahui lebih jelas gambaran tentang objek yang diteliti.
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan inovasi produk dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen produk sosis kanzler pada PT Macrosentra Niagaboga Cabang Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini dengan penyebaran kuesioner yang melibatkan 100 orang responden yang merupakan Konsumen PT Macrosentra Niagaboga Cabang Bandung , dan studi kepustakaan. Skala pengukurannya dengan skala ordinal yang ditransformasi ke dalam skala likert. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Jalur.
Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan Pengaruh Inovasi Produk terhadap Minat Beli adalah sebesar 98,1% dan sisanya sebesar 1,9 % dipengaruhi faktor lain. Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli adalah sebesar 93,6% dan sisanya sebesar 6,4 % dipengaruhi faktor lain. Minat Beli dipengaruhi oleh Inovasi Produk dan Promosi Penjualan sebesar 98 %, sementara sisanya sebesar 2 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian.
Kunci: Inovasi Produk, Promosi Penjualan, Minat Beli.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Elis Thiana - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2016114
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2016).Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Sosis Kanzler Pada PT Macrosentra Niagaboga Cabang Bandung..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd