Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herborist (Studi pada Pengguna Shopee Mall di Indonesia)

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herborist (Studi pada Pengguna Shopee Mall di Indonesia)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Tifany Ayu Larasati - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2024011
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xii, 127 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herborist (Studi pada Pengguna Shopee Mall di Indonesia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd