Detail Cantuman

Pengaruh Fitur Layanan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online (studi pada pengguna layanan aplikasi InDrive Di Bandung)

Pengaruh Fitur Layanan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online (studi pada pengguna layanan aplikasi InDrive Di Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Asri Shopiatul Hajar - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2024005
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 136 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh Fitur Layanan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online (studi pada pengguna layanan aplikasi InDrive Di Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd