Detail Cantuman

Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Ulang Di Marketplace Lazada

Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Ulang Di Marketplace Lazada



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sarlina Tiur Maida Hutasoit - Personal Name
Edisi
No. Panggil ART2024026
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Ulang Di Marketplace Lazada.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd