Detail Cantuman

Pengaruh Celebrity Endorser, Service Convenience dan Variety Seeking, terhadap Perilaku Brand Switching (Survey Pada Pelanggan Restoran KFC yang Beralih Menjadi Pelanggan Mcdonald’s)

Pengaruh Celebrity Endorser, Service Convenience dan Variety Seeking, terhadap Perilaku Brand Switching (Survey Pada Pelanggan Restoran KFC yang Beralih Menjadi Pelanggan Mcdonald’s)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sarah Meilinda - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022213
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 153 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Celebrity Endorser, Service Convenience dan Variety Seeking, terhadap Perilaku Brand Switching (Survey Pada Pelanggan Restoran KFC yang Beralih Menjadi Pelanggan Mcdonald’s).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd