Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mobil Udincare

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mobil Udincare



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Muhamad Rifqi Khoirruddin - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023160
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik x, 95 Hal,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mobil Udincare.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd