Detail Cantuman

Analisis Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Bandung)

Analisis Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sabila Hanifan Ulaazizah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2023009
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 374 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Analisis Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd