Detail Cantuman

Analisis Social Media Marketing (Smm) Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality Sebagai Variabel Intervening (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Yogyakarta)

Analisis Social Media Marketing (Smm) Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality Sebagai Variabel Intervening (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Yogyakarta)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Brian Rayanki - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2023008
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 380 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Analisis Social Media Marketing (Smm) Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality Sebagai Variabel Intervening (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Yogyakarta).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd