Detail Cantuman

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Reputasi Perusahaan Dan Dampaknya Pada Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus di Perusahaan Bus AKAP PT Gapuraning Rahayu)

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Reputasi Perusahaan Dan Dampaknya Pada Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus di Perusahaan Bus AKAP PT Gapuraning Rahayu)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mochamad Fadli Usman - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2023007
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xi, 273 Hal,Bibl,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Reputasi Perusahaan Dan Dampaknya Pada Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus di Perusahaan Bus AKAP PT Gapuraning Rahayu).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd