Detail Cantuman

Pengaruh Penerapan Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna. (Studi pada Layanan IKM binaan DISDAGIN Kota Bandung

Pengaruh Penerapan Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna. (Studi pada Layanan IKM binaan DISDAGIN Kota Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Anggi Putri Maharani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023132
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii, 102 Hal, Gamb. Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Penerapan Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna. (Studi pada Layanan IKM binaan DISDAGIN Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd