Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Mobile JKN Di Bandung

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Mobile JKN Di Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Neng Handayani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023130
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii, 108 Hal, Gamb. Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Mobile JKN Di Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd