Detail Cantuman

Pengaruh Promosi, E-Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Situs Jual Beli Properti Rumah123)

Pengaruh Promosi, E-Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Situs Jual Beli Properti Rumah123)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Romansyah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023121
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xii, 100 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Promosi, E-Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Situs Jual Beli Properti Rumah123).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd