Detail Cantuman

Pengaruh Harga, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kt&G Indonesia AMO Bandung

Pengaruh Harga, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kt&G Indonesia AMO Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Anggi Herlansah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023118
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii, 142 Hal, Gamb. Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Harga, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kt&G Indonesia AMO Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd