Detail Cantuman

Analisis Social Media Marketing (SMM) Terhadap Kepercayaan Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Terbang Dari Bandara Kertajati Secara Parsial dan Simultan (Studi Bandara Internasional Kertajati dari Penumpang Keberangkatan Bandara Husein Sastranegara)

Analisis Social Media Marketing (SMM) Terhadap Kepercayaan Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Terbang Dari Bandara Kertajati Secara Parsial dan Simultan (Studi Bandara Internasional Kertajati dari Penumpang Keberangkatan Bandara Husein Sastranegara)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Regi Pramadita - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2023001
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xvi, 303 Hal.,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Analisis Social Media Marketing (SMM) Terhadap Kepercayaan Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Terbang Dari Bandara Kertajati Secara Parsial dan Simultan (Studi Bandara Internasional Kertajati dari Penumpang Keberangkatan Bandara Husein Sastranegara).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd