Detail Cantuman

Pengaruh Kelompok Referensi dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Album K-POP (Studi Pada Kpopfanstore.id di Bandung).

Pengaruh Kelompok Referensi dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Album K-POP (Studi Pada Kpopfanstore.id di Bandung).



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nova Octavianty - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023096
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik x, 110 Hal,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Kelompok Referensi dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Album K-POP (Studi Pada Kpopfanstore.id di Bandung)..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd