Detail Cantuman

Analisis E-Marketing Mix Terhadap Vuca Innovation Dan Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen UMKM Pakaian di Masa Pandemik Covid-19 pada UMKM Mitra Binaan PT Angkasa Pura II (Persero)

Analisis E-Marketing Mix Terhadap Vuca Innovation Dan Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen UMKM Pakaian di Masa Pandemik Covid-19 pada UMKM Mitra Binaan PT Angkasa Pura II (Persero)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Akhri Syabandi - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2022007
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik viii, 295 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Analisis E-Marketing Mix Terhadap Vuca Innovation Dan Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen UMKM Pakaian di Masa Pandemik Covid-19 pada UMKM Mitra Binaan PT Angkasa Pura II (Persero).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd