Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Situs E-commerce Blibli

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Situs E-commerce Blibli



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Erriana Fitriani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021171
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 120 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Situs E-commerce Blibli.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd