Detail Cantuman

Pengaruh Brand Image, Brand Trust,dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Susu Cair Indomilk

Pengaruh Brand Image, Brand Trust,dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Susu Cair Indomilk



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Viyya Shofi Syahidah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021170
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 144 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Brand Image, Brand Trust,dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Susu Cair Indomilk.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd