Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (survei pada konsumen Pizza Hut di Kota Bandung)

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (survei pada konsumen Pizza Hut di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Cecep Syaripudin - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022170
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 174 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (survei pada konsumen Pizza Hut di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd