Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada tamu Sheraton Bandung Hotel & Towers)

Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada tamu Sheraton Bandung Hotel & Towers)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Santi Anbar Sari - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020175
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 150 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada tamu Sheraton Bandung Hotel & Towers).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd