Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres Cabang Cariang)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres Cabang Cariang)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Monika Selvia - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021166
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xi,111 Hal,Bibl.Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres Cabang Cariang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd