Detail Cantuman

Pengaruh Good Governance, Persepsi Masyarakat dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Desa Cidamar Kabupaten Cianjur)

Pengaruh Good Governance, Persepsi Masyarakat dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Desa Cidamar Kabupaten Cianjur)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Yono - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESA2022080
Subyek Akuntansi Pemerintahan
Klasifikasi 657 661
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik x,199 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Good Governance, Persepsi Masyarakat dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Desa Cidamar Kabupaten Cianjur).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd