Detail Cantuman

Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Busana Muslim Maliqa)

Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Busana Muslim Maliqa)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hary Hariyanto - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021164
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv,81 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Busana Muslim Maliqa).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd