Detail Cantuman

Pengaruh Persepsi Kualitas, Pengetahuan Produk, dan Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Beli Produk KPR Primary bank bjb (Survey Pada Calon Konsumen dan Konsumen Produk KPR Primary bank bjb di Kota Bandung)

Pengaruh Persepsi Kualitas, Pengetahuan Produk, dan Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Beli Produk KPR Primary bank bjb (Survey Pada Calon Konsumen dan Konsumen Produk KPR Primary bank bjb di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Tines Agustina - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022024
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Persepsi Kualitas, Pengetahuan Produk, dan Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Beli Produk KPR Primary bank bjb (Survey Pada Calon Konsumen dan Konsumen Produk KPR Primary bank bjb di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd