Detail Cantuman

Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada jamaah haji KBIH Darul Ma’arif Bandung)

Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada jamaah haji KBIH Darul Ma’arif Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rian Adhairy Nur Iqban - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2021121
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2021).Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada jamaah haji KBIH Darul Ma’arif Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd