Detail Cantuman

Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV Genesis Di Bandung.

Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV Genesis Di Bandung.


CRISTIN HUTAGALUNG, Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV Genesis Di Bandung.
CV Genesis, masih terdapat banyak permasalahan mengenai kinerja karyawan yang belum maksimal sehingga belum tercapai target yang sudah ditentukan oleh perusahaan yang disebabkan oleh beberapa faktor yaitu kompetensi karyawan yang tidak memumpuni dan kurangnya ketegasan dalam peraturan pendisiplinan karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sebagaimana kinerja karyawan, bagaimana kompetensi karyawan, bagaimana disiplin kerja karyawan, seberapa besar pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan, seberapa besar pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dan seberapa besar pengaruh kompetensi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada CV Genesis di Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan CV Genesis yang berjumlah 31 karyawan dengan teknik penarikan sampel yaitu sampling (sensus). Uji validitas penggunakan Product Moment dari Pearson. Uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner. Pengujian prasyarat analisis meliputi uji multikolinieritas, uji normalitas dan heteroskedastisitas. Teknik analisis yang digunakan adalah regresis berganda, analisis korelasi dan koefisien determinasi. Analisis deskriptif menyatakan kinerja karyawan CV Genesis Di Bandung berada pada kategori baik dengan skor aktual sebesar 1128 dengan persentase 72,58%. Kompetensi kerja karyawan CV Genesis Di Bandung berada pada kategori baik yaitu total skor aktual 1107 dengan persentase 71,23%. Disiplin kerja karyawan CV Genesis Di Bandung berada pada kategori baik yaitu total skor aktual 1170 dengan persentase 72,58%. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa korelasi antara kompetensi dengan kinerja adalah sebesar 0,676. Korelasi antara disiplin kerja dengan kinerja secara parsial adalah 0,683. Secara simultan kompetensi dan disiplin kerja dengan kinerja yaitu sebesar 0,742 yang artinya mempunyai hubungan yang kuat.
Kata kunci : kompetensi, disiplin kerja dan kinerja karyawan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Cristin Hutagalung - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2020039
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658 3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik File PDF
Info Detil Spesifik


Citation

. (2020).Pengaruh Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV Genesis Di Bandung..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd