Detail Cantuman

Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara VIII

Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara VIII


RITA AGUSTINE. Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara VIII Bandung. (Dibawah bimbingan : Hj. Ita Kumaratih).
Penelitian ini mempunyai maksud untuk membuktikan bahwa Total Quality Management mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada perusahaan PT Perkebunan Nusantara. Total Quality Management dan Kinerja Karyawan dijabarkan dalam suatu kuesioner dengan
menetapkan alternatif jawaban sebagai indikatornya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis. Pengumpulan data yang diperoleh melalui kuesioner. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis korelasi Product Moment Pearson, analisis koefisien determinasi, analisis persamaan regresi linier sederhana dan pengujian hipotesis.
Berdasarkan hasil penelitian, yang tercermin dari koefisien determinasinya, diperoleh bahwa besarnya pengaruh Total Quality Management terhadap Kinerja Karyawan cukup besar (73,3%). Pengujian Hipotesis dengan taraf signifikansi α = 0,05, maka menunjukan bahwa nilai t hitung (8,862) lebih besar dari t tabel (1,701). hal ini berarti bahwa Total Quality Management berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Perkebunan Nusantara VIII.
Kata Kunci : Total Quality Management dan Kinerja Karyawan


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rita Agustine - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESA2015055
Subyek Akuntansi
Klasifikasi 657
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik

  Tags :
Akuntansi

Citation

. (2015).Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara VIII.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd