Detail Cantuman

PengaruhPersonal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan oleh Konsumen Pada PT. Yamaha Cabang Batu nunggal Indah Bandung.

PengaruhPersonal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan oleh Konsumen Pada PT. Yamaha Cabang Batu nunggal Indah Bandung.


DENDI RUSTANDI, “Pengaruh Aktivitas Penjualan Personal Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Oleh Konsumen Pada PT.YAMAHA Cabang
Batununggal Indah Bandung”. (Dibimbing oleh Hj. lenny komala Dewi, Dra., M.Si.)
Tujuan dari penulisan skripsi ini untuk melengkapi salah satu syarat dalam meyelesaikan pendidikan strata-1 pada Sekolah Tinghgi Ilmu Ekonomi Indonesia
Membangun dan untuk menperoleh gelar Sarjana Ekonomi dengan jurusan Manajemen konsentrasi Marketing. Adapun latar belakang pemilihan judul tersebut yaitu pentingnya aktivitas penjualan personal terhadap keputusan konsumen dalam menentukan keputusan pembelian, hal ini karena penjualan personal merupakan salah satu bauran promosi yang dapat menghasilkan komunikasi dua arah sehingga dapat langsung mengetahui apa yang
konsumen harapkan dan butuhkan. Pokok bahasan skripsi ini difokuskan pada pelaksanaan aktivitas penjualan personal, mulai dari mencari pelanggan dan melakukan kualifikasi, pendekatan awal, pendekatan, presentasi dan demonstrasi, mengatasi keberatan, penutupan penjualan, dan kegiatan pasca pembelian/pemeliharaan. Serta bagaimana tahapan dalam proses pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen, dimulai dari pengenalan kebutuhan,
pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan membeli dan perilaku pascapembelian. Hal ini menjadi sangat penting untuk dinalisa karena berhubungan langsung dengan perilaku konsumen yang akan menetukan kelangsungan perusahaan. Dengan menganalisa kedua hal tersebut maka akan dapat dilihat seberapa besar pengaruh dari penjualan personal terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen.
Kesimpulan dari keseluruhan skripsi ini adalah bahwa penjualan personal yang dilaksanakan di PT. Yamaha sudah berjalan dengan baik dan menjadi bauran promosi yang efektif dalam kegiatan marketing serta memiliki pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian konsumen, hal ini didukung dengan hasil analisa pada kuesioner yang diajukan oleh penulis pada pelanggan PT.Yamaha yang menunjukan bahwa rs = 0.80 artinya antara
variabel penjualan personal dan variabel pengambilan keputusan pembelian memiliki hubungan yang erat.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dendi Rustandi - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2015063
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658.81
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik


Citation

. (2015).PengaruhPersonal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan oleh Konsumen Pada PT. Yamaha Cabang Batu nunggal Indah Bandung..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd