Detail Cantuman

Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Survey pada Pelanggan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung)

Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Survey pada Pelanggan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung)


NUR DAENAMA “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kepercayaan pelanggan (Survey pada pelanggan di PT. JNE cabang Kawaluyaan Bandung)”. (Dibawah bimbingan: Dadan Abdul Aziz Mubarok).
Bisnis jasa saat ini sangat dibutuhkan dalam aktifitas konsumen sehari-hari. Hal ini mengakibatkan konsumen memilih tempat jasa pengiriman yang dapat memberikan harga yang terjangkau, memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dan kepuasan yang dirasakan, sehingga memudahan konsumen dalam hal pendistribusian barang dengan jarak jauhdapat tersalurkan dengan aman dan terpercaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan di PT. JNE cabang Kawaluyaan Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif berupa survey dengan menguji kebenaran dari hipotesis yang dilakasanakan melalui pengumpulan data di lapangan dengan cara penyebaran kuesioner. Sedangkan analisa data dilakukan melalui uji normalitas, distribusi,uji linearitas.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.untuk mengukur sejauh mana harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan di PT. JNE cabang Kawaluyaan Bandung.
Hasil penelitian ini adalah : (1) Harga di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 368,5 dengan kategori baik, (2) ) Kualitas Pelayanan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 396,3 dengan kategori baik, (3) Kepuasan Pelanggan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 403,2 dengan kategori sangat baik, (4) Variabel harga berpengaruh secara signifikan pada kepercayaan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 0,346 (5) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan pada kepercayaan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 0,118, (6) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan pada kepercayaan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 0,103.
Kata Kunci : Kompensasi, Kepemimpinan, Kinerja dan Karyawan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nur Daenama - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2018130
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2018).Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Survey pada Pelanggan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd