Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan (Survey pada Pelanggan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung)
NUR DAENAMA “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kepercayaan pelanggan (Survey pada pelanggan di PT. JNE cabang Kawaluyaan Bandung)”. (Dibawah bimbingan: Dadan Abdul Aziz Mubarok).
Bisnis jasa saat ini sangat dibutuhkan dalam aktifitas konsumen sehari-hari. Hal ini mengakibatkan konsumen memilih tempat jasa pengiriman yang dapat memberikan harga yang terjangkau, memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dan kepuasan yang dirasakan, sehingga memudahan konsumen dalam hal pendistribusian barang dengan jarak jauhdapat tersalurkan dengan aman dan terpercaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan di PT. JNE cabang Kawaluyaan Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif berupa survey dengan menguji kebenaran dari hipotesis yang dilakasanakan melalui pengumpulan data di lapangan dengan cara penyebaran kuesioner. Sedangkan analisa data dilakukan melalui uji normalitas, distribusi,uji linearitas.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.untuk mengukur sejauh mana harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan di PT. JNE cabang Kawaluyaan Bandung.
Hasil penelitian ini adalah : (1) Harga di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 368,5 dengan kategori baik, (2) ) Kualitas Pelayanan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 396,3 dengan kategori baik, (3) Kepuasan Pelanggan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 403,2 dengan kategori sangat baik, (4) Variabel harga berpengaruh secara signifikan pada kepercayaan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 0,346 (5) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan pada kepercayaan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 0,118, (6) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan pada kepercayaan di PT JNE cabang Kawaluyaan Bandung sebesar 0,103.
Kata Kunci : Kompensasi, Kepemimpinan, Kinerja dan Karyawan.
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Nur Daenama - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2018130 |
Subyek | Manajemen Sumber Daya Manusia |
Klasifikasi | 658.3 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | |
Info Detil Spesifik |
Citation