Detail Cantuman

Pengaruh Talent Management dan Total Quality Management terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Bagian Produksi Trouser PT. Trisco TAM Bandung)

Pengaruh Talent Management dan Total Quality Management terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Bagian Produksi Trouser PT. Trisco TAM Bandung)


HAITASIRI JAYANTI, Talent Management dan Total Quality Management Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan bagian produksi trouser PT Trisco TAM Bandung). (Dibawah bimbingan : Dadan Abdul Aziz Mubarok).
Kinerja karyawan menjadi hal yang diperhatikan oleh perusahaan. Mengingat pentingnya kinerja karyawan, hal yang harus diperhatikan dalam meningkatkan kinerja karyawan adalah melalui talent management dan total quality management. Maka bagaimana faktor – faktor tersebut dapat membantu tujuan perusahaan tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mengenai talent management dan total quality dengan kinerja karyawan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui studi pustaka dan penyebaran kuesioner kepada 79 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Analisis data menggunakan: Analisis deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda dan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun simultan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kinerja Karyawan dinilai baik oleh responden dengan skor 2832. 2) Talent Management dinilai cukup oleh responden dengan skor 3151. 3) Total Quality Management dinilai cukup oleh responden dengan skor 4921. 4) Talent Management memiliki pengaruh negatif dengan nilai regresi sebesar -0,195. 5) Total Quality Management memiliki pengaruh positif dengan nilai regresi sebesar 0,195. 6) Talent Management dan Total Quality Management berpengaruh sebesar 10,4% terhadap Kinerja Karyawan.

Kata Kunci : Talent Management, Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi, Kinerja Karyawan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Haitasiri Jayanti - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2019094
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Talent Management dan Total Quality Management terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Bagian Produksi Trouser PT. Trisco TAM Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd