Detail Cantuman

Pengaruh Disiplin Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Sales Pada PT Alas Pusaka Bandung (Wings Corp)

Pengaruh Disiplin Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Sales Pada PT Alas Pusaka Bandung (Wings Corp)


RUSTANDI, Pengaruh Disiplin Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Sales Pada PT Alas Pusaka Bandung (Wings Corp), (dibawah bimbingan: Palupi Permata Rahmi)
Sumber daya manusia merupakan aset perusahaan yang sangat menentukan keberhasilan, salah satunya adalah kinerja karyawan. Dalam mengelola sumber daya manusia tidak lah mudah, sering kali mengalami berbagai macam kesulitan seperti gaya kepemimpinan yang kurang efektif yang kurang mempengaruhi karyawannya, karyawan kurang persiapan dalam menjalankan tugasnya, kurangnya tanggung jawab karyawan seperti menundanunda pekerjaan, tingkat absensi yang tinggi serta kurangnya disiplin kerja karyawan, kurang harmonisnya hubungan kerja sehingga karyawan tidak bersemangat dalam bekerja. Hal ini mendorong manajemen untuk lebih meningkatkan disiplin kerja karyawan dan menerapkan gaya kepemimpinan yang efektif yang dapat mempengaruhi karyawannya supaya bekerja lebih baik dan dapat meningkatkan kinerja perusahaan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gaya kepemimpinan, disiplin kerja dan kinerja karyawan bagian sales pada PT Alas Pusaka Bandung (Wings Corp), serta mengetahui dan menganalisa adalah pengaruh disiplin kerja dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT Alas Pusaka Bandung (Wings Corp).
Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif, sumber data yaitu menggunakan data primer dan sekunder. Sampel yang digunakan yaitu populasi seluruh karyawan di PT Alas Pusak Bandung (Wings Corp) yang berjumlah 45 orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja karyawan, disiplin kerja dan gaya kepemimpinan karyawan berada pada kategori baik. Hasil persamaan regresi, disiplin kerja sebesar 0,591, gaya kepemimpinan sebesar 0,349 dan koefisien determinasi, disiplin kerja dan gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan
Kata kunci : Disiplin Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Kinerja


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rustandi - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2019093
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Disiplin Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Sales Pada PT Alas Pusaka Bandung (Wings Corp).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd