Detail Cantuman

Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sentral Layanan terpadu Cabang Leuwipanjang

Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sentral Layanan terpadu Cabang Leuwipanjang


AYU GUNAWAN, Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Sentral Layanan Terpadu cabang Leuwipanjang, (di bawah bimbingan : SUNU PUGUH H.T)
Telemarketing merupakan sebuah cara baru dalam bidang pemasaran yang menggunakan teknologi komunikasi sebagai bagian dari program pemasaran yang teratur dan terstruktur. Telemarketing (pemasaran jarak jauh) adalah penggunaan telepon dan pusat panggilan (call center) untuk menarik prospek, menjual kepada pelanggan yang telah ada dan menyediakan layanan dengan mengambil pesanan dan menjawab pertanyaan melalui telepon. Salah satu perusahaan yang menggunakan system ini adalah PT Sentral Layanan Terpadu, untuk meningkatkan kinerja yang lebih efektif pentingnya diterapkan management sumber daya manusia yang lebih baik.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana motivasi, disiplin kerja dan kinerja karyawan PT Sentral Layanan Terpadu cabang Leuwipanjang, serta mengetahui dan menganalisa pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT Sentral Layanan Terpadu cabang Leuwipanjang.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Penelitian deskriptif adalah penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai variabel mandiri, baik satu variabel atau dengan variabel lain. Sedangkan penelitian verifikatif adalah penelitian yang ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilakasanakan melalui pengumpulan data di lapangan.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) Motivasi pada karyawan PT Sentral Layanan Terpadu cabang Leuwipanjang berada dalam kategori baik dengan skor 1580 (2) Disiplin Kerja pada karyawan PT Sentral Layanan Terpadu cabang Leuwipanjang berada dalam kategori baik dengan skor 1165 (3) Kinerja pada karyawan PT Sentral Layanan Terpadu cabang Leuwipanjang berada dalam kategori baik dengan skor 1175 (4) Motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan hasil uji regresi sebesar 0,472 (5) Disiplin Kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja dengan tingkat signifikansi 0,028 < 0,05 dan hasil uji regresi sebesar 0,407 (6) koefisien korelasi motivasi terhadap kinerja adalah sebesar 0,811 berada pada nilai korelasi sangat kuat dan koefisien korelasi disiplin kerja terhadap kinerja adalah sebesar 0,775 dan berada pada nilai korelasi sangat kuat kuat (7) koefisien determinasi menunjukan R Square sebesar 0,836 yang menunjukkan bahwa variabel motivasi dan disiplin kerja memberikan pengaruh sebesar 69,8% terhadap kinerja karyawan. Sedangkan sisanya 30,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Kata Kunci : Motivasi, Disiplin Kerja dan Kinerja


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ayu Gunawan - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2018129
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2018).Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sentral Layanan terpadu Cabang Leuwipanjang.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd