Detail Cantuman

Pengaruh Kompensasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Divisi Utama PT Sanatex Textile Industry

Pengaruh Kompensasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Divisi Utama PT Sanatex Textile Industry


RUDIANA, Pengaruh Kompensasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Utama PT Sanatex Textile Industry (dibawah bimbingan : Ismi Iswandi).
Pada tahun 2018 perusahaan PT Snatex Textile Industry Mengalami penurunan pendapatan, hal tersebut dapat disebabkan oleh kinerja karyawan yang kurang optimal dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga pendapatan yang
diterima oleh perusahaan tiap bulannya mengalami penurunan yang berdampak pada perusahaan, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kompensasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan di PT Sanatex Textile Industry.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan pendekatan Deskriftif dan Verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner dan pencarian data melalui internet dan studi pustaka. Dimana teknik pengambilan sampel bedasarkan karakteristik tertentu yang memiliki sangkut paut dengan populasi yang digunakan di PT Sanatex Textile Industry dengan karyawan 60 orang, dapat dijadikan sampel yang sesuai dengan kriteria sampel penelitian Analisis deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda dan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun simultan Kinerja karyawan PT. Sanatex Textile Industy Kinerja karyawan memiliki skor 3064 Termasuk kategori baik. Kompensasi karyawan PT. Sanatex Textile Industy Kinerja karyawan memiliki skor 1621 termasuk dalam kategori tidak baik. Budaya organisasi karyawan PT. Sanatex Textile Industy Kinerja karyawan memiliki skor 1451 termasuk dalam kategori kurang baik pada kategori Hal ini dapat dikatakan bahwa karyawan di PT Sanatex Textile Industry pada Divisi Utama termasuk kurang baik. Untuk Kompensasi dan Budaya Organisasi dapat diperoleh nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,096 yang berarti bahwa perubahan Kinerja dipengaruhi oleh kompensasi dan budaya organisasi sebesar 9%.
Hal ini menunjukkan masih ada faktor lain yang dapat meningkatkan Kinerja pada divisi utama PT Sanatex Textile Industry selain variabel Kompensasi dan Budaya Organisasi 91%.

Kata kunci : Kompensasi, Budaya Organisasi dan Kinerja karyawan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rudiana - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2019092
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Kompensasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Divisi Utama PT Sanatex Textile Industry.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd