Detail Cantuman

Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Agent Telkom 108 (Studi pada Karyawan PT Infomedia Nusantara)

Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Agent Telkom 108 (Studi pada Karyawan PT Infomedia Nusantara)


PUTRI SINTIA ISMAWATI, Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan” (Studi Kasus pada PT Infomedia Nusantara), (dibawah bimbingan: Hj. M. A. Hamda Roni, Dra., M.Si)
Sumber daya manusia merupakan aset perusahaan yang sangat menentukan keberhasilan, salah satunya adalah kinerja karyawan. Dalam mengelola sumber daya manusia tidak lah mudah, sering kali mengalami berbagai macam kesulitan seperti adanya kenaikan kompensasi yang tidak sesuai dengan yang sudah dijanjikan pada ikatan kerja yang telah disepakati antara karyawan dengan pihak perusahaan, hal lainnya yaitu kepemimpinan atau pemimpin yang kurang memperhatikan karyawannya dalam melakukan tugasnya sebagai agent call center Telkom 108, serta tingkat kedisiplinan karyawan yang kurang seperti pada absensi kehadirannya. Hal ini mendorong manajemen untuk lebih meningkatkan kompensasi, pemimpin yang lebih perhatian dan meningkatkan kedisiplinan dalam segala hal terutama pada tingkat kehadiran yang dapat mempengaruhi karyawannya supaya bekerja lebih baik dan dapat meningkatkan kinerja perusahaan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan” (Studi Kasus pada PT Infomedia Nusantara), serta mengetahui dan menganalisa adakah pengaruh kompensasi, kepemimpinan dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada (Studi Kasus pada PT Infomedia Nusantara).
Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif, pendekatan deskriftif akan menjelaskan, mendeskripsikan, gambaran umum tentang Kompensasi, Kepemimpinan, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan pada PT Infomedia Nusantara. Selanjutnya dilakukan perhitungan koefisien korelasi, koefisien determinasi untuk mengetahui pengaruh
secara parsial dan simultan mengenai Kompensasi, Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Infomedia Nusantara, dan untuk memprediksi pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Infomedia Nusantara dilakukan analisis regresi. Deskripsi Variabel menyatakan total skor dari kuesioner kompensasi sebesar 726 dengan presentase skor 53,8% yang berada pada interval kurang baik, untuk kepemimpinan dengan total skor sebesar 1.155 dengan presentase skor 55% berada pada interval kurang baik, untuk disiplin kerja dengan total skor sebesar 642 dengan presentase skor 53,5% berada pada interval kurang baik, dan untuk kinerja karyawan dengan total skor sebesar 922 dengan presentase 55,9% berada pada interval kurang baik.

Kata kunci : Kompensasi, Kepemimpinan, Disiplin Kerja, dan Kinerja


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Putri Sintia Ismawati - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2019077
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Agent Telkom 108 (Studi pada Karyawan PT Infomedia Nusantara).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd