Pengaruh Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja dan Penghargaan Terhadap Kinerja Manajerial Departemen Operasional PT. POS Indonesia cabang Kebon Waru.
EDIT PRAKASA, Pengaruh Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja dan Penghargaan Terhadap Kinerja Manajerial Departemen Operasional PT. POS Indonesia cabang Kebon Waru (Di bawah bimbingan : Deni Hamdani).
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja manajerial, Total Quality Management, sistem pengukuran kinerja, penghargaan dan seberapa besar pengaruh TQM, sistem pengukuran kinerja, dan penghargaan terhadap kinerja manajerial pada PT. POS Indonesia cabang Kebon Waru secara partial.
Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa : 1. Kinerja Manajerial karyawan departemen operasional memiliki berada pada kategori baik. 2. Total Quality Management karyawan departemen operasional berada pada kategori baik. 3.Sistem Pengukuran Kinerja karyawan departemen operasional berada pada kategori baik. 4. Penghargaan karyawan departemen operasional juga
berada pada kategori baik karena. 5. Total Quality Management berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Manajerial Karyawan departemen operasional. Hasil
uji regresi menyebutkan kontribusi Total Quality Manajemen terhadap Kinerja Manajerial karyawan berpengaruh signifikan. Pengujian korelasi antara Sistem
Pengukuran Kinerja dengan Kinerja Manajerial Uji regresi menyebutkan kontribusi Sistem Pengukuran Kinerja terhadap Kinerja Manajerial karyawan menunjukan tidak berpengaruh signifikan. 6. Uji hipotesis antara Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja dan Penghargaan dengan Kinerja Manajerial secara simultan menunjukan bahwa Total Quality Management, Sistem Pengukuran
Kinerja dan Penghargaan mengalami peningkatan maka Kinerja Manajerial akan meningkat pula. Kontribusi sumbangan kedua variabel menunjukkan pengaruh Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja dan Penghargaan terhadap Kinerja Manajerial secara simultan memiliki pengaruh yang kuat terhadap Kinerja Manajerial.
Kata kunci: Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja dan Penghargaan Terhadap Kinerja Manajerial
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Edit Prakasa - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESA2019056 |
Subyek |
Akuntansi
|
Klasifikasi |
657 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2019).Pengaruh Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja dan Penghargaan Terhadap Kinerja Manajerial Departemen Operasional PT. POS Indonesia cabang Kebon Waru..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd