Detail Cantuman

Pengaruh Pengembangan Karir dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Adminstrasi Di Universitas Katolik Parahyangan (Studi pada karyawan di Universitas Katolik Parahyangan)

Pengaruh Pengembangan Karir dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Adminstrasi Di Universitas Katolik Parahyangan (Studi pada karyawan di Universitas Katolik Parahyangan)


CHYNTIYA MARGARETTA, Pengaruh Pengembangan Karir Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Kependidikan Di Universitas Katolik Parahyangan (studi pada karyawan Universitas Katolik Parahyangan), (dibawah bimbingan: Siti Sarah)
Sumber daya manusia merupakan aset perusahaan yang sangat menentukan keberhasilan. Keberhasilan perusahaan ditentukan melalui kinerja karyawan. Kinerja tenaga kependidikan pada Universitas Katolik Parahyangan memiliki fenomena yang dapat dilihat dari kecilnya peluang untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi atau pengembangan karir, kurangnya rasa kerjasama tenaga
administrasi antar unit, Kurang pedulinya kualitas kerja pegawai dalam menyelesaikan tugas pekerjaan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan diskriptif dan verifikatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara (interview), daftar pertanyaan (questioner), dan studi dokumentasi. Populasi penelitian adalah tenaga kependidikan Universitas Katolik Parahyangan yang berjumlah 217 orang, dan sampel yang digunakan secara proposional menjadi 68 sampel menggunakan teknik Proportional Random Sampling.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa (1) Kinerja tenaga kependidikan Unpar berada di kategori kurang baik (1950). (2) Pengembangan karir tenaga kependidikan Unpar berada di kategori tidak baik (1660). (3) Motivasi kerja tenaga kependidikan Unpar berada di kategori kurang baik (1982). (4) Pengembangan Karir berpengaruh terhadap kinerja tenaga kependidikan Unpar dengan tingkat signifikansi 0,050 < 0,05. (5) Motivasi Kerja berpengaruh terhadap kinerja tenaga kependidikan Unpar dengan tingkat signifikansi 0,030 < 0,05. (6) Secara simultan,
Pengembangan karir dan Motivasi Kerja berpengaruh terhadap kinerja tenaga kependidkan unpar dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. (7) Hasil uji nilai koefisien determinasi menunjukan Pengembangan Karir dan Motivasi kerja 35,8% mempengaruhi kinerja tenaga kependidikan Unpar.

Kata Kunci: Pengembangan Karir, Motivasi Kerja, Kinerja


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Chyntiya Margaretta - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2019058
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Pengembangan Karir dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Adminstrasi Di Universitas Katolik Parahyangan (Studi pada karyawan di Universitas Katolik Parahyangan).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd