Detail Cantuman

Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Employee Performance PT.Meadjohnson Nutition Bandung (Division Nutrition Consultant)

Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Employee Performance PT.Meadjohnson Nutition Bandung (Division Nutrition Consultant)


HANI DESTRIA HANDAYANI, Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Employee Performance PT.Meadjohnson Nutition Bandung (Division Nutrition Consultant), 2015-2019).
Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif pendekatan kuantitatif dan verifikatif. Setelah dilakukan penyusunan tinjauan pustaka, dan hipotesis, data didapat melalui kuesioner yang disebar kepada 40 responden, yaitu karyawan di PT.Meadjohnson Nutrition Bandung, dengan menggunakan teknik sampling jenuh.
Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh reward dan punishment terhadap employee performance di PT.Meadjohnson Nutrition Bandung. Kendala yang terjadi para objek penelitian, bekaitan dengan variabel reward antara lain, karyawan tidak selalu mendapatkan penghargaan apabila mencapai target seperti pemberian promosi jabatan atau penempatan lokasi kerja yang baik, kemudian gaji yang diberikan tidak seluruhnya sesuai dengan umur dan pencapaian yang dilakukan, dam kayawan tidak selalu mendapatkan bonus seperti insentif jangka panjang diakhir tahun. Pada Variabel punishment secara general yang menjadikendala adalahpabila tidak mencapai target perusahaan langsung menskorsing karyawannya tanpa pemveritahuan terlebih dahulu, serta apabila tidak mencapai target, perusahaan tidak selalu memberikan surat peringatan minimal 3 bulan, agar karyawannya mengadakan introspeksi kepada hasil kerjanya.
Analisis data dilakukan dengan program SPSS v.19 for windows. Hasil analisis tersebut digunakan untuk menguji validitas, reliabilitas, determinasi, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t.
Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukan bahwa dari hasil deskriptif, variabel dependen employee performance memiliki nilai yang termasuk dalam kategori cukup baik, serta variabel independen reward dan punishment, juga memiliki nilai yang termasuk dalam kategori cukup baik Kemudian hasil dari analisis verifikatif, secara simultan, reward dan punishment berpengaruh signifikan terhadap employee performance di PT.Meadjohnson Nutrition Bandung. Reward dan punishment secara parsial juga berpengaruh terhadap employee performance di PT.Meadjohnson Nutrition Bandung.

Kata Kunci: Reward, Punishment, Employee Performance.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hani Destria Handayani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2019057
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Reward dan Punishment Terhadap Employee Performance PT.Meadjohnson Nutition Bandung (Division Nutrition Consultant).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd