Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Pantofel Pria Berbahan Kulit (Survey Pada Konsumen Home Industri Sepatu HADERA)

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Pantofel Pria Berbahan Kulit (Survey Pada Konsumen Home Industri Sepatu HADERA)


AYU CENDRAKASIH, Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Pantofel Pria Berbahan Kulit (Survey Pada Konsumen Home Industri Sepatu HADERA) dibawah bimbingan : H. Harmon Djusar, DRS., M.M.
Kualitas produk adalah kemampuan suatu barang untuk memberikan hasil atau kinerja yang sesuai bahkan melebihi dari apa yang diinginkan pelanggan. Kualitas produk memiliki dimensi Fitur (feature), Kualitas kinerja (performance quality), Kesan kualitas (perceived quality), Ketahanan (durability), Gaya (style).
Harga merupakan sejumlah uang yang ditagihkan atas suatu produk dan jasa atau jumlah dari nilai yang ditukarkan para pelanggan untuk memperoleh manfaat dari memiliki atau menggunakan suatu produk atau jasa. Dimensi harga terdiri dari Keterjangkauan harga, Kesesuaian harga dengan kualitas produk, Daya saing harga , Kesesuaian harga dengan manfaat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu pantofel pria berbahan kulit pada Home Industri HADERA. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Dengan pengambilan sampel sebanyak 32 responden. Teknik pengambilan data melalui kuesoner dan studi kepustakaan dengan skala pengukuran dengan skala ordinal. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis linier berganda.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu pantofel pria berbahan kulit pada Home Industri HADERA adalah sebesar 32% dan pengaruh lainnya sebesar 68% adalah dari faktor-faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ayu Cendrakasih - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2017105
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658.81
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2017).Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Pantofel Pria Berbahan Kulit (Survey Pada Konsumen Home Industri Sepatu HADERA).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd