Pengaruh Servicescape dan Customer Experience terhadap Revisit Intention pada klinik Auraku Skin Solution Bandung.
NADA DEAR, Pengaruh Servicescape, Customer Experience terhadap Revisit Intention Auraku Skin Solution Bandung. (Dibawah Bimbingan: Siti Sarah).
Salah satu sektor jasa yang cukup berkembang pesat saat ini terutama untuk dunia wanita maupun pria adalah jasa perawatan kulit. Skin care adalah klinik kesehatan dan estetika kulit, perusahaan jasa skin care bersaing ketat menawarkan jasa perawatan kulit agar dapat memberikan pelayanan kepuasan kepada konsumen, salah satunya klinik Auraku Skin Solution Bandung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner dan pencarian data melalui internet dan studi pustaka. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Analisis data untuk menjawab rumusan masalah menggunakan: Analisis deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda dan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun simultan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Revisit Intention dinilai kurang baik oleh responden dengan skor 627. 2) Servicescape dinilai kurang baik oleh responden dengan skor 4689. 3) Customer Experience dinilai kurang baik oleh responden dengan skor 1572. 4) Revisit Intention memiliki pengaruh negatif dengan nilai regresi sebesar -1,384. 5) Servicescape memiliki pengaruh positif dengan nilai regresi sebesar 0,047. 6) Customer Experience memiliki pengaruh positif dengan nilai regresi sebesar 0,329. 7) Servicescape dan Customer Experience berpengaruh sebesar 75,8% terhadap Revisit Intention.
Kata kunci : Servicescape , Customer Experience dan Revisit Intention.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Nada Dear - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2019043 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658.81 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2019).Pengaruh Servicescape dan Customer Experience terhadap Revisit Intention pada klinik Auraku Skin Solution Bandung..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd