Detail Cantuman

Pengaruh Motivasi Kerja dan Pengalaman Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Sales Promotion Pada PT Triyudia Busanamas Bandung.

Pengaruh Motivasi Kerja dan Pengalaman Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Sales Promotion Pada PT Triyudia Busanamas Bandung.


IMMAM SOLIHIN, “Pengaruh Motivasi Kerja dan Pengalaman kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Sales Promotion Bandung”. (Dibawah bimbingan : Sunu Puguh).
Dalam suatu sistem operasi perusahaan, potensi sumber daya manusia pada hakekatnya merupakan salah satu modal dan memegang suatu peran yang paling penting dalam mencapai tujuan perusahaan, oleh karena itu perusahaan perlu mengelola Sumber Daya Manusia sebaik mungkin. Sebab kunci sukses suatu perusahaan bukan hanya pada keunggulan teknologi dan tersedianya dana saja, tetapi faktor manusia merupakan faktor yang terpenting pula. Melalui perencanaan sumber daya manusia yang matang, produktivitas kerja dari tenaga kerja yang sudah ada dapat ditingkatkan, hal ini dapat diwujudkan melalui adanya penyesuaian, seperti peningkatan motivasi dan pengalaman kerja yang baik,sehingga setiap karyawan dapat menghasilkan sesuatu yang berkaitan langsung dengan kepentingan organisasi. Dalam penelitian ini, penjualan atau produktivitas karyawan sales promotion PT Triyudia Busanamas Bandung tidak dapat mencapai target yang telah ditetapkan bahkan mengalami penurunan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh motivasi dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan salesl promotion PT Triyudia Busanamas Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis pendekatan deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 50 responden.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) Motivasi kerja karyawan PT Triyudia Busanamas Bandung berada di kategori kurang baik dengan skor 1171 dengan skor yang diharapkan sebesar 2500. (2) Pengalaman kerja karyawan PT Triyudia Busanamas Bandung berada di kategori tinggi dengan skor 1739 dengan skor yang diharapkan sebesar 2500. (3) Produktivitas kerja karyawan PT Triyudia Busanamas Bandung berada pada kategori rendah dengan skor 1213 dengan skor yang diharapkan sebesar 2500. (4) Motivasi kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja dengan nilai thitung sebesar 2,491 dengan tingkat signifikansi 0,016 < 0,05. (5) Pengalaman kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja dengan nilai thitung sebesar 4.387 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. (6) Motivasi dan pengalaman kerja secara simultan berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan sales promotion PT Triyudia Busanamas Bandung dengan nilai f hitung sebesar 18.705 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Motivasi Kerja, Pengalaman Kerja, Produktivitas Kerja


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Immam solihin - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2018120
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2018).Pengaruh Motivasi Kerja dan Pengalaman Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Sales Promotion Pada PT Triyudia Busanamas Bandung..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd