Detail Cantuman

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pengambilan KPR pada Bank bjb KCP Sindangkerta.

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pengambilan KPR pada Bank bjb KCP Sindangkerta.


REGINA REVIOLITA RIDWAN, Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pengambilan KPR pada Bank bjb KCP Sindangkerta. (Dibawah Bimbingan Hj.Erna Herlinawati)
Profitailitas yang tinggi merupakan tujuan perusahaan, salah satu cara untuk mencapai profitabilitas yang tinggi adalahdengan memiliki keputusan pengambilan atau pembelian yang dillakukan oleh nasabah akan produk atau jasa yang dimiliki oleh perusahaan yang tinggi. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian atau pengambilan kredit adalah promosi dan kualitas pelayanan, terutama pada perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa. Dalam kasus ini, pengajuan kredit KPR perunit melalui Bank bjb KCP Sindangkerta( keputusan pengambilan KPR) selama periode 2013-2017 terus mengalami penurunan dimulai dari tahun 2016. Maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pengambilan KPR pada Bank bjb KCP Sindangkerta.
Metode yang digunakan adala kuantitatif dengan pendekatan deskriptif (survey) dan verifikatif. Dengan jenis data primer dan sekunder, teknik pengumpulan data didapat melalui wawancara dan dokumentasi. Terhadap suatu penelitian dilakukan kuesioner yang didapat dari responden nasabah dan beberapa buku referensi. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab rumusan masalah Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pengambilan KPR menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi, korelasi, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa : (1) Keputusan Pengambilan KPR di Bank bjb Kcp Sindangkerta dengan capaian (67.09%). (2) Promosi di Bank bjb Kcp Sindangkerta dengan pencapaian (71.02%). (3) Kualitas Pelayanan di Bank bjb KCP Sindangkerta sebesar (67.77%). (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengambilan KPR dengan nilai korelasi 0.482 . (5) Kualitas pelayanan berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai korerasi 0.381.
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pengambilan KPR


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Regina Reviolita Ridwan - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2018119
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658.81
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2018).Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pengambilan KPR pada Bank bjb KCP Sindangkerta..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd