Detail Cantuman

Pengaruh Komunikasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD 2000.

Pengaruh Komunikasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD 2000.


SYAIFUL HERI ANGGA, Pengaruh Komunikasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Di PT Dirgantara Indonesia (Persero) Pada Departemen Fd 2000 (Dibawah Bimbingan : Aditya Yudanegara).
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui kinerja karyawan, komunikasi, dan motivasi karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD2000, Serta untuk mengetahui pengaruh komunikasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD2000 baik secara parsial maupun secara simultan.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, dengan populasi yang digunakan yaitu seluruh karyawan PT. Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departeman FD2000 sebanyak 100 orang dan sekaligus dijadikan sampel penelitian (sampel jenuh).
Hasil penelitian yang diperoleh adalah kinerja karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD2000 termasuk kriteria cukup tinggi artinya bahwa kinerja karyawan masi perlu ditingkatkan kembali. Komunikasi di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD2000 termasuk kriteria baik. Motivasi karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD2000 memiliki nilai skor 1832 yang termasuk kriteria baik artinya bahwa motivasi kerja karyawan sudah baik, Penilaian terendah terdapat pada pernyataan dengan menyadari bahwa pekerjaan sangat resisten terhadap stress. Komunikasi karyawan berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD2000 sebesar 12,98% sedangkan sisanya 87,02% tidak dipengaruhi oleh komunikasi. Motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD2000 sebesar 12,06% sedangkan sisanya 87,94% tidak dipengaruhi oleh motivasi karyawan. Komunikasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD2000 sebesar 25.1% sedangkan sisanya 74,9% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian, seperti disiplin kerja, gaya kepemimpinan, kompensasi, kepuasan kerja dan lain-lain.

Kata kunci : Komunikasi, Motivasi, dan Kinerja karyawan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Syaiful Heri Angga - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2019008
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).Pengaruh Komunikasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di PT Dirgantara Indonesia (Persero) pada Departemen FD 2000..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd