Detail Cantuman

Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Lingkar Usaha Buana Bandung

Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Lingkar Usaha Buana Bandung


MUHAMMAD RIZKY ANANDA, Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Karyawan Pada PT Lingkar Usaha Buana Bandung (di bawah bimbingan H. Gurawan Dayona)
Sumber daya manusia merupakan pernggerak utama jalannya kegiatan sebuah organisasi. Begitu juga dalam konteks organisasi bisnis atau perusahaan,
maju mundurnya perusahaan ditentukan oleh keberadaan sumber daya manusiannya. Sehingga sumber daya manusia atau karyawan dalam sebuah perusahaan menjadi perhatian penting dalam rangka mencapai keberhasilan perusahaan. Setiap perusahaan harus professional dalam mengelola sumber daya perusahaan. Sumber daya manusia (SDM) merupakan aspek terpenting dalam perusahaan di antara sumber daya lainnya.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif yaitu data yang berbentuk angka, atau data kualitatif yang diangkakan (Sugiono, 2010:8). Data kualitatif misalnya terdapat dalam skala pengukuran yang diangkakan atau hasil wawancara. yaitu penelitian tentang data yang dikumpulkan dan dinyatakan dalam bentuk angka-angka. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil analisis deksriptif mengenai Motivasi Kerja termasuk pada interval 756 – 900 dimana pada interval ini dapat dikategorikan sangat baik. Disiplin Kerja termasuk pada interval 1019 – 1259 dimana pada interval ini dapat dikategorikan baik. Kinerja karyawan termasuk pada interval 1260 – 1500 dimana pada interval ini dapat dikategorikan sangat baik. Hubungan parsial antara Motivasi (X1) dengan kinerja sebesar 0.281 termasuk kategori Rendah. Hubungan parsial antara Disiplin Kerja (X2) dengan kinerja sebesar 0.428 hal ini termasuk kategori sedang. Hubungan antara motivasi, disiplin kerja terhadap kinerja, kinerja akan meningkat sebesar 0.155 untuk varibel motivasi, sedangkan untuk variabel disiplin kerja sebesar 0.404. telah disimpulkan bahwa terdapat hubungan dan pengaruh secara parsial antara disiplin kerja terhadap kinerja pada PT. Lingkar Usaha Buana.
Kata Kunci : Motivasi, Disiplin Kerja, Pengaruh Disiplin Terhadap Kinerja.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Muhammad Rizky Ananda - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2018108
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658 3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2018).Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Lingkar Usaha Buana Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd