Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pakaian Muslim Merek Garsel CV Mabarroh Cahaya Megah

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pakaian Muslim Merek Garsel CV Mabarroh Cahaya Megah


GINGIN GINANJAR, “ Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pakaian Muslim Merek Garsel CV Mabarroh Cahaya Megah”. (Dibawah bimbingan : Hj. Erna Herlinawati)
Banyaknya merek fesyen muslim yang tersebar di pasaran. Konsumen cenderung tidak hanya berbelanja di salah satu butik saja, melainkan lebih dari satu butik yang tersedia. Sehingga dengan hal ini diindikasikan bahwa konsumen dihadapkan dengan berbagai pilihan merek yang ada.
Penelitian berjudul CV. Mabarroh Cahaya Megah. Tujuan penelitian untuk mengetahui mengenai kualitas produk, mengetahui harga dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian
produk pakaian muslim merek Garsel pada CV. Mabarroh Cahaya Megah.
Metode penelitian yang digunakan deskriptif verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian Tanggapan konsumen mengenai kualitas produk pada Pakaian muslim merek Garsel dapat dikatakan baik. Penilaian tertinggi terdapat pada pernyataan produk pakaian muslim merek Garsel memiliki mutu produk yang bagus, sedangkan penilaian terendah terdapat pada pernyataan pakaian muslim merek Garsel dapat diandalkan saat menggunakannya dan memiliki
desain/rancangan dan perpaduan warna yang bagus. Tanggapan konsumen mengenai harga pada pakaian muslim merek Garsel dapat dikatakan baik, penilaian tertinggi terdapat pada pernyataan harga pakaian muslim merek Garsel terjangkau sedangkan penilaian terendah terdapat pada pernyataan kenyamanan pakaian muslim merek Garsel sesuai dengan harga yang dikeluarkan. Kualitas
produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pakaian muslim merek Garsel berdasarkan hasil uji hipotesis yang menunjukkan
ha diterima dan ho ditolak.
Kata kunci: kualitas produk, harga dan keputusan pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Gin Gin Ginanjar - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2016116
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2016).Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pakaian Muslim Merek Garsel CV Mabarroh Cahaya Megah.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd