Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pakaian Muslim Merek Garsel CV Mabarroh Cahaya Megah
GINGIN GINANJAR, “ Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pakaian Muslim Merek Garsel CV Mabarroh Cahaya Megah”. (Dibawah bimbingan : Hj. Erna Herlinawati)
Banyaknya merek fesyen muslim yang tersebar di pasaran. Konsumen cenderung tidak hanya berbelanja di salah satu butik saja, melainkan lebih dari satu butik yang tersedia. Sehingga dengan hal ini diindikasikan bahwa konsumen dihadapkan dengan berbagai pilihan merek yang ada.
Penelitian berjudul CV. Mabarroh Cahaya Megah. Tujuan penelitian untuk mengetahui mengenai kualitas produk, mengetahui harga dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian
produk pakaian muslim merek Garsel pada CV. Mabarroh Cahaya Megah.
Metode penelitian yang digunakan deskriptif verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian Tanggapan konsumen mengenai kualitas produk pada Pakaian muslim merek Garsel dapat dikatakan baik. Penilaian tertinggi terdapat pada pernyataan produk pakaian muslim merek Garsel memiliki mutu produk yang bagus, sedangkan penilaian terendah terdapat pada pernyataan pakaian muslim merek Garsel dapat diandalkan saat menggunakannya dan memiliki
desain/rancangan dan perpaduan warna yang bagus. Tanggapan konsumen mengenai harga pada pakaian muslim merek Garsel dapat dikatakan baik, penilaian tertinggi terdapat pada pernyataan harga pakaian muslim merek Garsel terjangkau sedangkan penilaian terendah terdapat pada pernyataan kenyamanan pakaian muslim merek Garsel sesuai dengan harga yang dikeluarkan. Kualitas
produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pakaian muslim merek Garsel berdasarkan hasil uji hipotesis yang menunjukkan
ha diterima dan ho ditolak.
Kata kunci: kualitas produk, harga dan keputusan pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Gin Gin Ginanjar - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2016116 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit |
2016 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2016).Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Pakaian Muslim Merek Garsel CV Mabarroh Cahaya Megah.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd