Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Crrante Cosmetic Pada PT Lautan Rezeki Abadi Cabang Cirebon
TAUFIK NURRACHMAN, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Crrante Cosmetic Pada PT Lautan Rezeki Abadi Cabang
Cirebon. (Dibawah bimbingan : Elly Rusmalia Husen)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan Crrante Cosmetic Pada PT Lautan Rezeki Abadi
Cabang Cirebon. Model penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni menggunakan deskriptif survey dan explanatory survey data yang digunakan adalah
data primer dan sekunder, pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner (angket),
metode dokumentasi, dan studi kepustakaan yang dilakukan secara sistematik. Sampel pada penelitian ini yakni 30 orang pelanggan Crrante Cosmetic yang ditentukan dengan menggunakan metode sampel acak sederhana (simple random sampling). Dari hasil penelitian ditunjukkan bahwa produk, harga, distribusi, dan promosi secara simultan maupun secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Crrante Cosmetic Pada PT Lautan Rezeki Abadi Cabang Cirebon. Selain itu variabel harga merupakan variabel berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Crrante Cosmetic Pada PT Lautan Rezeki Abadi Cabang Cirebon.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Taufik Nurrachman - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2015109 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit |
2015 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2015).Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Crrante Cosmetic Pada PT Lautan Rezeki Abadi Cabang Cirebon.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd