Detail Cantuman

ANALISIS PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung)

ANALISIS PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab HUSEN RACHMAN
Pengarang RACHMAN, HUSEN - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2018004
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658.81
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit STIE INABA
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik 62116022


Citation

. (2018).ANALISIS PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd