ANALISIS MARKETING MIX (PRODUCT, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
SYARIF MUHADI |
Pengarang |
MUHADI, SYARIF - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ETM2018003 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658.81 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
STIE INABA |
Deskripsi Fisik |
21X30 cm |
Info Detil Spesifik |
62116020 |
Citation
. (2018).ANALISIS MARKETING MIX (PRODUCT, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd