ANALISIS MARKETING MIX (PRODUCT, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | SYARIF MUHADI |
Pengarang | MUHADI, SYARIF - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2018003 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658.81 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | STIE INABA |
Deskripsi Fisik | 21X30 cm |
Info Detil Spesifik | 62116020 |
Citation
. (2018).ANALISIS MARKETING MIX (PRODUCT, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd