Detail Cantuman

ANALISIS MARKETING MIX (PRODUCT, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung)

ANALISIS MARKETING MIX (PRODUCT, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab SYARIF MUHADI
Pengarang MUHADI, SYARIF - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2018003
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658.81
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit STIE INABA
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik 62116020


Citation

. (2018).ANALISIS MARKETING MIX (PRODUCT, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen PT. Priwista Raya Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd