Detail Cantuman

PENGARUH BAURAN PEMASARAN HARGATERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYATERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(Studi Kasus PT. Sinarmentari IndoprimaCabang Kota Bandung)

PENGARUH BAURAN PEMASARAN HARGATERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYATERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(Studi Kasus PT. Sinarmentari IndoprimaCabang Kota Bandung)


Keberhasilan suatu perusahaan dalam mengadakan hubungan dengan pembeli (konsumen) sangat ditentukan oleh keberhasilan usaha-usaha di bidang pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran dan pengaruh antara Bauran Pemasaran Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Sinarmentari Indoprima Cabang Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan untuk menjawab hal tersebut adalah deskriptif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan meliputi wawancara, observasi dan kuesioner. Kuesioner dalam penelitian ini disebarkan kepada 100 (seratus) responden yang merupakan pelanggan dari PT. Sinarmentari Indoprima Cabang Kota Bandung. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan analisis path yang sebelumnya telah dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bauran Pemasaran Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. Sinarmentari Indoprima Cabang Kota Bandung adalah baik. Kemudian, Bauran Pemasaran Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Bauran Pemasaran Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Sinarmentari Indoprima Cabang Kota Bandung. Akan tetapi, Bauran Pemasaran Harga tidak memberikan dampak pada Loyalitas Pelayanan melalui Kepuasan Pelanggan pada PT. Sinarmentari Indoprima cabang Kota Bandung.
Kata Kunci :
Bauran Pemasaran Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab LINDA MARIA
Pengarang MARIA, LINDA - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2016007
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658.81
Judul Seri
GMD Text
Bahasa
Penerbit
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit STIE INABA BANDUNG
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik


Citation

. (2016).PENGARUH BAURAN PEMASARAN HARGATERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYATERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(Studi Kasus PT. Sinarmentari IndoprimaCabang Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd